Kepuasan Mahasiswa

No. Aspek yang Diukur Tingkat Kepuasan Mahasiswa
(%)
Rencana Tindak Lanjut oleh UPPS/PS
Sangat Baik Baik Cukup Kurang
1 2 3 4 5 6 7
1 Keandalan (reliability): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam memberikan pelayanan. 84 15 1 Meningkatkan kompetensi SDM dalam melakukan pelayanan
2 Daya tanggap (responsiveness): kemauan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat. 80 19 1 Meningkatkan daya tanggap SDM dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
3 Kepastian (assurance): kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan. 82 18 Memberikan layanan SDM dan evaluasi secara berkala
4 Empati (empathy): kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa. 83 16 1 Meningkatkan kepedulian dosen kepada mahasiswa melalui evaluasi kinerja
5 Tangible: penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana. 80 18 2 Meningkatkan kecukupan, aksesibilitas, kualitas sarana dan prasarana sesuai standar yang ditetapkan
Jumlah 409 86 5 0
Translate »